Cara Mudah Mempercepat Download di Google Chrome


Banyak pengguna internet yang melalui smartphone maupun komputer mengunduh file, gambar, video maupun film dari Google Chrome. Google Chrome sendiri menjadi sarana mesin pencari yang paling populer dan nomor 1 didunia saat ini.

Namun apabila saat lagi mengunduh atau mendownload dari google chrome dapat menjengkelkan karena prosesnya yang lambat sekali. Padahal sinyal lancar apalagi buat download film yang ukuran filenya cukup besar pasti bisa memakan waktu cukup lama. Karena filmkan durasi waktunya bisa berjam-jam pasti ukuran filenya cukup besar.


Bisa kebayangkan apabila prosesnya lama pasti ujung-ujungnya nggak jadi download. Tenang tak perlu khawatir akan saya berikan cara untuk mempercepat download yang bisa dikatakan bisa 3 kalilipat lebih cepat. Untuk yang suka download file yang besar pastinya mau proses downloadnya cepat bukan.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara untuk mempercepat download di google chrome.

Cara Mempercepat Download di Google Chrome
  • Langkah pertama:buka Google Chrome Anda
  • Langkah kedua: pada addres bar ketikan Chrome://flags
  • Langkah Ketiga: pada kolom search flags ketikan Parallel downloading
  • Langkah keempat: ubah yang sebelumnya Default menjadi Enabled, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.


Nah itulah cara mudah mempercepat download di google chrome. Saya sendiri sudah mencoba cara tersebut dan terbukti download jadi lebih cepat dari sebelumnya. Bisa anda buktikan sendiri dan bedakan sendiri sama sebelum di ubah pengaturanya.

Demikian info yang dapat saya sampaikan dan jangan lupa selalu berkunjung ke blog sederhana ini untuk mendapatkan info menarik lainya. Selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel