Fakta Unik Budi Setiawan Trader di balik Iklan Binomo

Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan $1000 per hari tanpa meninggalkan rumah. Ini adalah ungkapan kata yang nggak asing lagi di telinga kalian.


Iya ini suatu iklan yang sering muncul di youtube khususnya bagi kalian yang sering nonton youtube pasti sering lihat iklan ini. Iklan tersebut adalah iklan dari Binomo, dan untuk binomo sendiri itu sebuah aplikasi yang katanya bisa menghasilkan uang dengan sekejap dengam modal kecil.

Tetapi banyak orang yang bertanya-tanya siapa sebenarnya budi setiawan trader binomo yang berpenghasilan $1000 per hari tersebut. Kalau kita lihat $1000 dalam sehari itu besar banget 1 dolarnya itu kurang lebih Rp.14.000 bisa kita hitung Rp.14.000.000 sehari. Dalam iklan tersebut budi setiawan menceritakan pengelaman suksesnya sebagai trader secara singkat setelah menggunakan aplikasi binomo.

Berikut adalah fakta-fakta tentang Budi setiawan trader di balik iklan Binomo

1. Budi setiawan merupakan nama samaran dan untuk nama aslinya Yosua Putra.

2. Yosua putra ini adalah seorang dramer dimana dia mengaku secara kebetulan menerima tawaran iklan tersebut saat berada di rusia.


3. Karena saat di Rusia merasa kurang budget alhasil dia menerima tawaran menjadi model iklan yang mengharuskan dia jadi seorang jutawan, akting jadinya.

4. Jadi lokasi syutingnya itu bukan di negara indonesia melainkan di negara rusia dan Yosua putra di Rusia sedang mengunjungi pacarnya.

Proses syuting di Rusia
5. Yosua putra awalnya beranggapan dengan nama samaran budi setiawan, dengan rambut dan baju seperti itu tidak dikenali oleh orang-orang tapi sebaliknya dia malah jadi Viral.

6. Yosua putra tinggal di Bali dan dia bekerja sebagai profesional drumer band tertentu.

Baca Juga: 6 Fakta Unik Gunung Luhur Negri Di Atas Awan

Itulah fakta-fata unik budi setiawan menurut nulkharim.com sekian info dari saya jangan lupa selalu berkunjung untuk mendapatkan info menarik lainya terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel